You need to enable javaScript to run this app.

PELAKSANAAN PEMBAGIAN

  • Jum'at, 25 Juni 2021
  • Administrator
  • 0 komentar

 

Di tanggal 18 Juni 2021, telah diadakan pembagan rapot oleh pihak sekolah kepada orang tua atau wali murid yang berjalan dengan lancar.  Pelaporan hasil nilai atau prestasi setiap anak dalam bentuk rapot merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh sekolah.  Tujuannya dengan mengundang orangtua atau wali murid selain sebagai bentuk silahturahmi agar tetap terjaga juga menjadi media agar setiap wali murid bisa berinteraksi langsung dengan wali kelas.  Meski pandemi belum berakhir, peserta didik baik di kelas x maupun kelas xi tetap menunjukkan semangatnya untuk belajar dan terbukti mereka mampu naik kelas di tingkatan berikut.  Pembelajaran yang masih belum normal, dimana masih dengan metode daring selama satu tahun kemarin akhirnya mampu dilewati kelas x dan xi baik IPA maupun IPS dengan naik di jenjang berikutnya yaitu di kelas xi dan xii.  

Kegiatan pembagian rapot dilaksanakan di masing-masing kelas oleh wali kelas x dan xi. Acara dimulai pukul 08.30 hingga berakhir kegiatan tersebut. Sebelumnya para wali kelas memberikan sambutan dan beberapa pengalaman atau cerita kepada orangtua atau wali murid dengan harapan mampu memotivasi putra-putrinya untuk tetap gigih belajar, berdoa, dan berusaha.  Antusiasme mereka juga sangat bagus dan menunjukkan bahwa ada keinginan yang sama dari para orang tua agar kelak putra-putrinya bisa sukses di kemudian hari.

Selamat atas prestasi kalian naik di kelas xi dan xii...Ukir terus prestasi terbaik dan tetap menjadi anak kebanggaan dari orangtua 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

JOKO WILIS PUTRO, M.Pd.

- Kepala Sekolah -

<script type="text/javascript"...

Berlangganan
Banner